Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Yayasan Enesis Bagikan Amunizer ke Nakes di Dua RS

Jumat 22 Jan 2021 22:58 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ilustrasi Covid-19. Salah satu produk dari Enesis Group, Amunizer Vitamin C 1000 mg diberikan kepada RS Islam Cempaka Putih dan RS Islam Sukapura untuk menjaga daya tahan tubuh tenaga kesehatan  dan juga membantu penyembuhan dari pasien Covid-19 yang tidak memiliki gejala.

Ilustrasi Covid-19. Salah satu produk dari Enesis Group, Amunizer Vitamin C 1000 mg diberikan kepada RS Islam Cempaka Putih dan RS Islam Sukapura untuk menjaga daya tahan tubuh tenaga kesehatan dan juga membantu penyembuhan dari pasien Covid-19 yang tidak memiliki gejala.

Foto: Pixabay
Yayasan Enesis Indonesia menyebut minuman bervitamin C bisa menjaga kesehatan Nakes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memulai awal 2021, tingkat kasus positif Covid-19 kian meningkat, kapasitas rumah sakit pun ikut penuh. Tenaga kesehatan pun harus bekerja lebih  keras lagi untuk merawat para pasien. 

Salah satu produk dari Enesis Group, Amunizer Vitamin C 1000 mg diberikan kepada RS Islam Cempaka Putih dan RS Islam Sukapura untuk menjaga daya tahan tubuh tenaga kesehatan  dan juga membantu penyembuhan dari pasien Covid-19 yang tidak memiliki gejala. 

“Amunizer Vitamin C1000 mg adalah minuman ramuan herbal alami dibuat di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia. Melalui bantuan ini kami harap nantinya Amunizer dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh mereka” ujar Ketua Yayasan Enesis Indonesia Elkana dalam keterangan resmi, Jumat (22/1).

Amunizer merupakan suplemen herbal untuk daya tahan tubuh. Amunizer memiliki tiga  keunggulan, yaitu untuk menjaga imunitas tubuh karena gabungan 1000 MG Vitamin C dan Zinc, anti oksidan kuat berasal dari buah elderberry yang kandungan Vitamin C nya lebih banyak dibanding buah jeruk dan mengandung anti virus herbal berasal dari Lonisera, Forsitia, dan Pilantus yang bantu jaga daya tahan tubuh secara maksimal.

Sementara  Product Head Amunizer Renny Yuliani menambahkan program ini merupakan respon dari Amunizer untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan presentase kesembuhan pasien Covid- 19. “Gerakan Amunizer Bantu Indonesia Bangkit dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif dan tanpa gejala di seluruh wilayah Indonesia dengan mendaftarkan diri  melalui bit.ly/AmunizerUntukDayaTahanTubuh. Bila ingin membeli, Amunizer terdapat Tokopedia,” ucapnya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA