Senin 04 Jan 2021 14:51 WIB

Wapres: Republika Jadi Pelopor Jurnalisme Inspiratif

Selama 28 tahun, Republika membuktikan diri sebagai salah satu media terkemuka.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: A.Syalaby Ichsan
Wakil Presiden RI KH Maruf Amin.
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Wakil Presiden RI KH Maruf Amin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan selamat kepada Republika atas pencapaiannya di hari jadi atau milad ke-28 yang jatuh pada Senin (4/1). Wapres berharap Republika terus menjadi media yang menyuarakan kebenaran dan keadilan kepada publik.

"Serta terus menjadi pelopor jurnalisme inspiratif yang selalu membangun optimisme masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19," ujar Ma'ruf dalam testimoninya di acara Milad Republika ke-28 dengan tema 'Melangkah Bersama Menguatkan Bangsa' yang digelar virtual, Senin (4/1).

Kiai Ma'ruf mengatakan, selama 28 tahun berkiprah, Republika telah membuktikan diri sebagai salah satu media terkemuka di Tanah Air dengan karya karya jurnalistiknya senantiasa dinanti pembacanya. Selain itu, ia  menilai Republika menjadi cermin dalam merefleksikan nilai kebangsaan, persatuan, gotong royong dan demokrasi.

Karena itu, ia berharap Republika dapat terus  memberdayakan, mengedukasi dan menginspirasi dan mencerahkan masyarakat pembacanya."Sekali lagi selamat ultah ke-28 teriring doa agarRepublika dapat semakin maju dan inovatif sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan zaman di masa mendatang," kata Ma'ruf.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement