Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Manajemen Blue Bird Bantah Terlibat Perampokan di Taksi

Selasa 09 Dec 2014 17:45 WIB

Rep: C96/ Red: Winda Destiana Putri

Taksi Ekspress (ilustrasi)

Taksi Ekspress (ilustrasi)

Foto: Wikimedia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen pengelola jasa transportasi Blue Bird menegaskan Sutrisno (41) merupakan sopir taksi Blue Bird. Dan perampokan yang dilakukannya di dalam taksi Express di Jakarta dianggap kejahatan pribadi.

"Manajemen Blue Bird tidak terlibat," ujar Kepala Humas Blue Bird kepada wartawan di Jakarta, Selasa (9/12). Ia menuturkan, Sutrisno secara otomatis dipecat oleh manajemen Blue Bird sebagai sopir taksi Blue Bird. 

Menurut Teguh, Sutrisno yaitu oknum sopir taksi Blue Bird yang melakukan perampokan terhadap sejumlah karyawati perusahaan swasta di beberapa lokasi. Padahal, kata dia, Sutrisno memiliki rekam jejak yang baik selama bekerja di Blue Bird.

"Kita mendorong masyarakat naik angkutan umum. Enggak usah khawatir," katanya menyarankan. Lebih lanjut, ia menambahkan, Sutrisno tercatat bekerja di Blue Bird sejak September 2013. 

Sutrisno kini tengah ditahan di Polda Metro Jaya. Ia ditangkap oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda metro Jaya Sabtu, (7/12). Sutrisno ditangkap saat bekerja mencari penumpang menggunakan taksi Blue Bird.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA