Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Akibat Merokok di Pesawat, Perempuan Ini Akhirnya Ditahan

Ahad 21 Apr 2013 09:41 WIB

Rep: Ani Nursalikah/ Red: A.Syalaby Ichsan

Merokok (Ilustrasi)

Merokok (Ilustrasi)

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, BEIRUT -- Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan merokok di dalam pesawat Lebanon membuat heboh jejaring sosial Facebook dan Twitter, Sabtu (20/4).

 

Sampai Sabtu malam, video tersebut telah ditonton lebih dari 75 ribu kali. Seorang perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu mengisap rokok di dalam maskapai Middle East Airlines (MEA). Seorang pramugari mendekatinya dan memintanya mematikan rokoknya.

"Tidak dibenarkan untuk merokok. Saya meminta anda memadamkan rokok anda," ujar prmaugari tersebut kepada perempuan itu, dikutip alarabiya. Rupanya perempuan ini menolak permintaan sang pramugari. Pramugari lalu mengatakan akan menelepon kapten.

"Silakan telpon dia (pilot). Silakan panggil semua orang dan datanglah ke sini," ujar perempuan itu menantang sambil terus merokok.

Menurut Live Leak, kapten telah diberitahu mengenai insiden tersebut dan perempuan itu ditahan setelah mendarat. Namun, tidak jelas kemana tujuan pesawat itu. Merokok dilarang pada semua penerbangan MEA.  

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA