Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Gerindra Jatim Janji All Out Menangkan Prabowo sebagai Presiden

Ahad 14 Aug 2022 07:46 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah

Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad.

Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad.

Foto: Dok Pemprov Jatim
Salah satu yang memberikan mandat kepad Prabowo adalah DPD Gerindra Jatim.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya setelah menerima mandat dari kader untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad menyatakan, salah satu yang memberikan mandat kepad Prabowo adalah DPD Gerindra Jatim. 

Pria yang akrab disapa Gus Sadad itu menegaskan, seluruh jader Gerindra Jatim akan all out memenangkan Prabowo agar terpilih menjadi Presiden di 2024. "Bapak Prabowo telah menerima mandat dari seluruh kader yang ingin beliau maju dalam Pilpres 2024. Bagi kami Gerindra Jatim hanya ada satu hal, all out memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden Indonesia 2024-2029," kata Anwar Sadad, Ahad (14/8/2022).

Baca Juga

Sadad mengaku, sepanjang ia memimpin Gerindra Jatim, sering turun ke pelosok-pelosok dan bertemu dengan seluruh elemen masyarakat. Dari pertemuan-pertemuan tersebut, lanjut Sadad, dapat ditarik suatu garis kesimpulan bahwa rakyat Indonesia di Jatim menginginkan bangsa ini dipimpin seorang figur yang kuat, tegas, cerdas, berwibawa, dan disegani dunia internasional. "Figur itu adalah Bapak Prabowo Subianto," ujarnya.

Pimpinan DPRD Jatim ini mengaku selalu mendengar aspirasi masyarakat baik dari perkampungan petani, nelayan, hingga pasar-pasar rakyat. Sadad juga mengaku sering melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh agama, budaya, tokoh kampus, tokoh intelektual, dan tokoh pemuda di Jawa Timur. Sadad melanjutkan, pihaknya juga telah menggelar Rakerda dengan seluruh kader hingga tingkat ranting, dimana seluruh anggota meminta kesediaan Prabowo untuk maju sebagai Capres dalam Pilpres 2024. 

"Kesediaan Bapak Prabowo adalah spirit yang besar bagi kami. Kesediaan Bapak Prabowo untuk menerima seluruh keinginan dan harapan dari masyarakat Indonesia di Jatim, menaikkan moril kami untuk membawa partai ini karena ini adalah jalan perjuangan," ujarnya.

Sadad menyebut, perjuangan bersama Gerindra di bawah komando Prabowo Subianto adalah sebuah kehormatan besar. Karena hakikatnya, politik adalah pertempuran merebut dan memenangkan hati rakyat. Ia pun mengajak para kader menggelorakan semangat untuk kemenangan Prabowo di Pilpres 2024.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA