Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Relawan Perkuat Dukungan Ganjar di DKI Untuk 2024

Jumat 27 May 2022 07:04 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Joko Sadewo

Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akan bergerak memperkuat dukungan di DKI Jakarta. Foto ilustrasi Ganjar Pranowo,

Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akan bergerak memperkuat dukungan di DKI Jakarta. Foto ilustrasi Ganjar Pranowo,

Foto: Republika/Bowo Pribadi
Jakarta dinilai menjadi titik sentral pemenangan Ganjar Pranowo di Pipres 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Ganjar Pranowo mulai merangkul masyarakat DKI Jakarta. Langkah tersebut diambil lantaran Jakarta dinilai menjadi titik sentral pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden di 2024 mendatang.

Ketua DPW Jakarta, Imron Rosyidi mengungkapkan bahwa masyarakat antusias dan ingin berjuang bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo di 2024. Mereka menilai kalau Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu dapat membangkitkan perekonomian.

"Apa yang sudah dicapai Ganjar bersama Jawa Tengah bisa berlanjut di Indonesia. Karena, Ganjar merupakan pemimpin dengan segudang prestasi dan sangat dekat dengan rakyatnya," kata Imron Rosyidi dalam keterangan, Kamis (27/5).

Kegiatan deklarasi mendapat antusias tinggi.  Lebih dari 500 orang memadati kegiatan relawan Sahabat Ganjar DPW DKI Jakarta untuk menyatakan dukungan mereka bagi politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu untuk maju sebagai calon presiden di 2024 nanti.

"Alhamdulillah, melihat semangat warga yang ingin berjuang bersama kami. Saya bersama anggota DPW yang lain sangat takjub," katanya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA