Rabu 08 Jul 2020 09:36 WIB

AHY Dijadwalkan Kunjungi DPP PKB Siang Ini

Ketum AHY beserta jajaran pengurus bertemu dengan Ketum PKB dan jajarannya

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Esthi Maharani
Ketua Umum Partai Demokrat yang baru, Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Ketua Umum Partai Demokrat yang baru, Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan mengunjungi DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta, Rabu (8/7) siang ini. Hal tersebut dikonfirmasi Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan.

"Kunjungan ini merupakan silaturahim Ketum AHY beserta jajaran pengurus bertemu dengan Ketum PKB dan jajarannya," kata Ossy kepada Republika, Rabu (8/7).

Sejumlah petinggi Partai Demokrat juga akan hadir dalam pertemuan hari ini. Beberapa petinggi yang akan ikut mendampingi AHY antara lain Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Bendahara Umum (Bendum) Renville Antonio.

"Untuk pengurus yang lainnya, masih difinalisasi," ungkapnya.

Sebelumnya AHY dan sejumlah pengurus Partai Demokrat juga telah berkunjung ke DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta pada Kamis (25/6) lalu. Salah satu yang dibahas dalam pertemuan tersebut antara lain soal pilkada. AHY bahkan menyambut baik rencana koalisi antara Demokrat dan Golkar di pilkada 2020.

"Mudah-mudahan di berbagai daerah yang kita anggap potensial dan memiliki chemistry yang baik antara kandidat yang kita usung, jika itu menjadi kebaikan maka bisa kita bangun koalisi," ujar AHY.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement