Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Hasto: PDIP Siap Menang dan Kalah

Selasa 18 Apr 2017 17:00 WIB

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ani Nursalikah

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan sudah siap dengan apa pun hasil bursa Pilkada DKI Jakarta. "Kini tiba saatnya kita bergandeng tangan sebagai sebuah bangsa, bagaimana pun juga di pilkada ada menang dan kalah," kata Hasto di Jakarta, Selasa (18/4).

Hasto mengatakan dalam pilkada serentak nanti PDIP menghormati apa pun pilihan rakyat. Menurut Hasto, sudah saatnya rakyat menjadi hakim tertinggi sehingga demokrasi dari dan untuk rakyat benar-benar diimplementasikan.

"Seluruh Parpol mengusung juga tetap pada keyakinannya kalau rakyat akan memilih pemimpin terbaik dan tingkat kepuasan terhadap Basuki-Djarot sebesar 76 persen membuat kami optimistis," kata Hasto.

Selain itu, Hasto juga memberikan kritik terhadap Ketua KPU DKI Sumarno. "Sehingga kami menyampaikan ini momentum terbaik bagi seluruh jajaran pemilu untuk betul-betul bertindak netral," ujarnya.

Hasto menambahkan, PDIP dan partai pengusung Ahok-Djarot juga sudah mempersiapkan saksi pemilu sebaik-baiknya. "Sehingga setiap suara rakyat kita kawal di setiap TPS," ujarnya.

Baca: Timses Ahok: Sembako untuk Para Relawan, Bukan Warga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA