Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Ical: Kader Korupsi Tak Pengaruhi Elektabilitas Golkar

Ahad 13 Oct 2013 13:06 WIB

Red: Taufik Rachman

Partai Golkar

Partai Golkar

REPUBLIKA.CO.ID,BATAM--Beberapa kasus korupsi yang menjerat kader Partai Golkar dipercaya tidak mempengaruhi elektabilitas partai beringin itu dalam Pemilu 2014, kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Ini buktinya, jumlah warga yang datang ke acara hari ini," kata Aburizal Bakrie di tengah-tengah Jalan Santai yang diadakan Partai Golkar di Batam, Minggu.

Acara itu dipadati sekitar 47.000 warga Batam yang mengenakan baju berwarna kuning dengan gambar caleg di bagian dada. Aburizal yakin, perolehan suara partai yang dipimpinnya tetap tinggi saat Pemilu 2014, terutama di Kepri.

Dalam pidatonya, Aburizal mengatakan Partai Golkar didirikan untuk mempertahankan Pancasila dan UUD 45 dari berbagai gangguan dari pihak yang hendak mengubah dasar negara.

Sementara itu, acara yang digelar di Lapangan Sepak Bola Sei Harapan itu diwarnai pencarian anak hilang. Sedikitnya delapan kali panitia mengumumkan ada anak hilang yang terpisah dari orang tuanya.

Acara yang membagikan hadiah utama mobil itu dipadati puluhan ribu warga mengenakan kaus kuning. Pembagian "doorprize" memang dilakukan melalui nomor yang tertera pada baju yang dikenakan peserta.

Seorang warga Sekupang, Fitri yang datang bersama suami dan dua anaknya mengatakan sengaja datang untuk meramaikan jalan santai dan mendapatkan hadiah.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA