Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Shalat Jumat di Masjid Al Mujahidin, Djarot: Bukan Kampanye

Jumat 28 Oct 2016 17:52 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Bilal Ramadhan

Calon Pejawat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat

Calon Pejawat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon pejawat wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memiliki kebiasaan selalu shalat Jumat di luar Masjid Fatahilah Balai Kota jika tidak ada rapat penting. Masjid yang dituju adalah masjid di kampung-kampung. Djarot melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al Mujahidin pada Jumat (28/10).

"Kita biasanya selalu untuk membangun silaturahim dengan cara seperti ini bagaimana kondisi masyarakat. Artinya kita harus selalu terjun di masyarakat, " kata Djarot, Jumat (28/10).

Namun, Djarot menegaskan kegiatan Shalat Jumat ini bukanlah bagian dari kampanye. Djarot juga mengatakan pada Ketua RW, kegiatan ini dilakukan atas namanya.

"Tadi saya katakan kepada Pak RW bagaimana mengatasi banjir ini secara permanen. Meskipun dikatakan bahwa banjir cepat surut. Tapi kita ingin semua bukan saja warga sini ingin banjir tidak terjadi setiap tahun," ujarnya.

Solusinya, Djarot mengatakan, adalah  membuat sodetan. "Kemarin kita bikin juga sodetan ke Kali Ciliwung di Bukit Duri. Makanya saya bilang sama beliau ketika bikin sodetan nabrak ke rumah orang enggak. Katanya enggak," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA