Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Sandiaga Uno Disambut Meriah di Universitas Yarsi

Rabu 05 Oct 2016 11:46 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Warga berebut selfie dengan Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam acara Jakarta BERLARI di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (2/10)

Warga berebut selfie dengan Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam acara Jakarta BERLARI di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (2/10)

Foto: RE{UBLIKAFOTO/Eko Supriyadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno disambut meriah saat memberikan kuliah umum kepada ratusan mahasiswa di Universitas Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia (YARSI) di aula Ar Rahman Universitas YARSI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (5/10).

Sandiaga menyampaikan kuliah umum dengan tema "Menumbuhkan Rasa Entrepreneurship Pada Anak Muda". Dengan menceritakan pengalaman hidupnya sampai menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia dengan 50 ribu tenaga kerja.

"Saat dipecat, saya membuka konsultan keuangan dengan tiga orang pegawai," kata Sandiaga.

Dia mengatakan bangsa Indonesia dapat mengatasi masalah ekonomi bila ada inovasi dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). "Saya yakin kalian akan sukses," kata Sandiaga.

Pasangan dari bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tersebut juga memberikan kiat-kiat membangun jiwa wirausaha. "Di antaranya perlu mempertahankan prestasi, jangan takut gagal, rajin memperluas wawasan dengan rajin membaca dan menguasai teknologi," kata Sandiaga.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA