Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Sebagai Kota Terpopuler

Kamis 26 Nov 2020 18:58 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Sony Teguh Prasatya.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Sony Teguh Prasatya.

Foto: Istimewa
Penghargaan diberikan dalam ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemerintah Kota Bandung dinobatkan sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital tahun 2020 pada Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020, Kamis (26/11). AHI merupakan wujud apresiasi kepada kinerja tim komunikasi lembaga pemerintah.

photo
Kota Bandung dinobatkan sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital tahun 2020 pada Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020, Kamis (26/11). - (Istimewa)

Ajang AHI dihelat oleh Humas Indonesia yang merupakan bagian dari PR Indonesia Group. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengungkapkan kegembiraannya atas penghargaan yang didapatkan oleh Pemkot Bandung. Dengan ajang ini, pihaknya berharap ke depan agar setiap kinerja kehumasan di Kota Bandung dapat lebih optimal.

Kami bersyukur atas penghargaan Kota Bandung sebagai Pemerintah Kota terpopuler di Media Digital,’’ ujar Yana seusai menyaksikan secara virtual pelaksanaan AHI 2020, Kamis (26/11).

Sementara Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Sony Teguh Prasatya mengapresiasi atas terpilihnya Pemkot Bandung di ajang AHI 2020. Menurut dia, apresiasi ini merupakan kabar gembira bagi Kota Bandung.

‘’Ini  kabar gembira, bahwa kinerja humas selama ini diapresiasi oleh lembaga profesiol, yaitu PR Indonesia,’’ tuturnya. Penghargaan yang diterima Pemkot Bandung juga merupakan bukti kerja sama dan kemitraan yang baik antara Pemkot Bandung melalui Humas Kota Bandung dengan lembaga media.

Sony menjelaskan, apresiasi ini akan menjadi motivasi bagi Humas Kota Bandung untuk meningkatkan perjuangan dalam menginformasikan dan mempublikasikan kegiatan pimpinan di berbagai platform media. Pihaknya berjanji akan mempertahankan dan meningkatkan kinerja kehumasan.

Tahun ini, AHI 2020 menghadirkan dua kategori pemenang. Antara lain Anugerah Pemerintah Daerah Terpopuler di Media Digital 2020 dan Anugerah Pemimpin Publik Terpopuler di Media Digital 2020.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA