Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Teman Ahok Ogah Tanggapi Pernyataan Lulung

Kamis 25 Aug 2016 22:21 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Citra Listya Rini

Sejumlah relawan Teman Ahok.

Sejumlah relawan Teman Ahok.

Foto: Republika/ Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok Teman Ahok awalnya enggan menanggapi Wakil Ketua DPW PPP Abraham Lunggana (Lulung) yang menyandangkan status psikopat pada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya nggak mau mas menanggapi celetukan yang nggak bertanggung jawab. Soalnya itu bakal nggak kelar," kata Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas di Rumah Lembang atau posko pemenangan Ahok, Jalan Lembang No. 25 dan 27 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

Sebagai respons atas pernyataan Lulung, Amalia meminta kepada semua warga Jakarta yang tak suka Aho untuk tidak memilih Ahok pada Pilgub kali ini. Ia menilai lebih baik pihak yang kontra dengan Ahok mencari lawan Ahok. "Pokoknya kalau nggak suka sama Pak Ahok ayo tunjukin jagoanya," ujarnya.

Selain itu, Amalia tak memahami maksud psikopat yang dimaksud oleh Ketua DPW PPP DKI Jakarta tersebut pada Ahok. "Saya nggak tahu psikopatnya kayak apa sih? Psikopat yang kayak gimana? Yang galak gitu?. Kalau ditanya soal psikopat coba ditanyakan ke bu Veronica Tan (istri Ahok) saja," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA