Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Polwan Jabar Imbau Pengguna Jalan Taat Lalu Lintas

Senin 28 Oct 2019 17:33 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Polwan Polda Jabar melakukan sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2019 kepada pengguna jalan di Pos Aria Graha, Kota Bandung.

Polwan Polda Jabar melakukan sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2019 kepada pengguna jalan di Pos Aria Graha, Kota Bandung.

Sosialisasi taat lalu lintas dilakukan Satgas Preemtif Subsatgas Ditlantas Jabar

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Ditlantas Polda Jawa Barat melakukan sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2019 kepada pengguna jalan di Pos Aria Graha, Kota Bandung.

Sosialisasi tersebut dilakukan langsung oleh Satgas Preemtif Subsatgas Dikmas Ditlantas Polda Jawa Barat dengan membagikan Stiker leaflet tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan dalam kegiatan tersebut Polwan Polda Jawa Barat mengedukasi para pengguna jalan agar senantiasa tertib berlalu lintas, demi keselamatan bersama. 

AYO BACA : Operasi Zebra Lodaya, Polda Jabar Tindak 13.273 Pelanggar

"Kami berikan penyuluhan dan sosialisasi kepada pengendara sekaligus menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang Budaya tertib berlalu lintas,"ujarnya.
Dia menjelaskan tujuan dari dilakukannya Operasi Zebra Lodaya 2019 guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat ketika berkendara di jalan raya. Sehingga tercipta kondisi lalu lintas yang kondusif.

"Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna terwujudnya Kamseltibcar Lantas. Lalu untuk meminimalisasir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan," katanya. 

Dia menambahkan selain itu, tujuan lainnya mengajak seluruh masyarakat agar menjaga kondusifitas pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI sehingga tercipta Kamtibmas yang  aman dan kondusif di wilayah Jawa Barat.

AYO BACA : Polda Jabar Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya di Terminal Cicaheum

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA