Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Raja Salman ke Bali, Bandara Lombok Beroperasi Normal

Sabtu 04 Mar 2017 14:29 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Andi Nur Aminah

Bandara Internasional Lombok

Bandara Internasional Lombok

Foto: antara

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- General Manager Lombok International Airport (LIA) I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, kedatangan rombongan Raja Arab Saudi untuk berlibur ke Bali tidak terlalu berpengaruh bagi operasional penerbangan di Lombok. Ia menjelaskan, rombongan Raja Salman diperkirakan datang bertahap ke Bali mulai pukul 17.30 Wita hingga 18.15 Wita.

Ardita menyampaikan, di luar rentang waktu tersebut ada empat rute penerbangan Bali ke Lombok dan sebaliknya. Namun hanya satu yang penerbangannya mendekati rentang kedatangan rombongan Raja Salman yakni maskapai Garuda Indonesia.

"Kalau on time semua, paling satu penerbangan yakni Garuda rute Lombok-Bali pada pukul 17.25 Wita yang terdampak," ujar dia, Sabtu (4/3).

Sedangkan, tiga lainnya ia perkirakan tetap sesuai jadwal. Dia menambahkan, untuk operasional penerbangan langsung baik dari dan menuju Lombok melalui Jakarta, Surabaya, dan kota-kota lain tetap berjalan seperti biasanya. "Kalau Jakarta, Surabaya, dan lain-lain tidak ada masalah, masih sesuai jadwal," katanya menambahkan.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA