Ahad 04 Dec 2022 05:32 WIB

Temukan Tips Kuliah Sambil Bekerja di Hangout Campus

Universitas BSI kampus Cilebut gelar Hangout Campus dengan menghadirkan Casam

Universitas BSI kampus Cilebut gelar Hangout Campus dengan menghadirkan Casam.
Foto: UBSI
Universitas BSI kampus Cilebut gelar Hangout Campus dengan menghadirkan Casam.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui Hangout Campus akan mengundang mahasiswa yang akan berbagi tips kuliah sambil bekerja, bahkan juga tips berwirausahanya. Ia adalah Casam, pemuda kelahiran Cilacap yang dengan penuh semangatnya menjalankan semua aktivitas tersebut dengan kerja keras dan kesungguhan untuk meraih masa depan yang cemerlang.

Hangout Campus bertajuk More Studies is More Relationship akan diadakan pada Rabu, 7 Desember 2022 pukul 15.30 - 16.00 WIB. Casam akan berbagi tips tentang aktivitas kesehariannya berkuliah sambil bekerja dan berwirausaha.

Baca Juga

Menurut Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cilebut Sugiono, Hangout Campus akan dilaksanakan dengan konsep bincang-bincang secara online yang akan dipandu oleh moderator cantik, Kak Dini dan Kak Tari. “Diharapkan seluruh mahasiswa maupun siswa kelas XII yang sebentar lagi akan lulus dan melanjutkan studinya di perguruan tinggi dapat mengikuti dan menyimak tips yang berikan Casam pada kegiatan Hangout Campus,” ujar Sugiono, Kamis (1/12/2022).

Bagi peserta yang aktif dalam bertanya dan menyimak kegiatan sampai akhir akan diberikan doorprize menarik berupa e-wallet. Acara ini akan dilaksanakan secara online melalui live Instagram akun @bsi_cilebut dan @syam_mdk. Pastikan jangan sampai terlewat!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement