Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Raih Reputasi Universitas Terbaik Top 100, Universitas BSI Kian Bersinar

Sabtu 01 Oct 2022 16:16 WIB

Red: Christiyaningsih

Universitas BSI mencetak lulusan dengan skill yang siap bersaing di dunia kerja.

Universitas BSI mencetak lulusan dengan skill yang siap bersaing di dunia kerja.

Foto: UBSI
Universitas BSI mencetak lulusan dengan skill yang siap bersaing di dunia kerja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Reputasi perguruan tinggi menjadi kunci sukses perkembangan institusi di lingkungan masyarakat. Masyarakat saat ini telah mampu menilai kampus-kampus terbaik dalam menentukan pilihan yang tepat untuk tempat kuliah. Terlebih mereka, yang notabenenya sebagai generasi muda pilar masa depan bangsa, memilih tempat kuliah tidak hanya sekadar beken dan keren, tapi juga berkualitas.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah dikenal di kalangan generasi milenial dan generasi Z sebagai pilihan tempat kuliah yang dapat menjamin masa depan mereka di dunia kerja dan dunia usaha. Mochamad Wahyudi, rektor Universitas BSI, mengatakan kurikulum yang ada di Universitas BSI telah disesuaikan dengan kebutuhan dunia industri dan dunia usaha.

Baca Juga

“Sehingga, lulusan Universitas BSI pun dapat percaya diri dengan skill yang dimiliki untuk siap bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi lain di dunia kerja dan dunia industri,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (29/9/2022).

Menurutnya generasi muda saat ini tak hanya akan melihat dari segi fasilitas kampus yang mewah. Mereka juga cerdas dalam memilih tempat kuliah berdasarkan kebutuhan masa depannya.

“Ingin berkarier di mana dan ingin menjadi apa setelah lulus, telah dipikirkan secara cerdas oleh generasi muda yang memilih tempat kuliah berdasarkan kebutuhan pasar dunia industri. Sehingga, tepat jika mereka memilih Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, sebagai tempat menimba ilmu pengetahuan untuk bekal di masa depan,” tutupnya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA