Rabu 21 Oct 2020 08:50 WIB

Himasa UBSI Juara Lomba Video Profil Ormawa

Lomba itu diikuti Ormawa, BEM, UKM dan Himpunan Mahasiswa.

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (Himasa) UBSI berhasil jadi juara pertama lomba video profil Ormawa.
Foto: Dok UBSI
Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (Himasa) UBSI berhasil jadi juara pertama lomba video profil Ormawa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) sukses menggelar kegiatan lomba video profil organisasi kemahasiswaan (Ormawa) dengan tema yang bertajuk ‘Generasi Kreatif di Masa Pandemi’ . Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Ormawa termasuk Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa. 

Melalui akun instagram Kemahasiswaan UBSI @kemahasiswaan mengumumkan bahwa Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (Himasa) berhasil keluar sebagai juara pertama dalam perlombaan tersebut dengan kategori video terbaik dan terfavorit. 

Adi Suprityana selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi menuturkan bahwa perlombaan ini diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan sosialisasi pengenalan organisasi kemahasiswaan yang telah dilaksanakan bulan lalu. 

“Perlombaan ini sebagai bukti bahwa mahasiswa yang berorganisasi tidak hanya sekedar mampu rapat saja, melainkan dengan mengikuti organisasi dapat meningkatkan soft skill manajemen waktu antara perkuliahan dan organisasi. Selamat kepada Himasa yang telah membuktikan hal tersebut,” tuturnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id

Menanggapi hal ini, Yohanna Natasha selaku ketua Himasa UBSI merasa sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih.

“Merasa senang dan bangga, akhirnya perjuangan kami tidak sia-sia. Dalam pembuatan video profil tersebut kami sampai mengganti konsep sebanyak tiga kali. Dan kemenangan yang kami raih ini tak luput dari dukungan dan saran yag diberikan oleh Kaprodi SIA, pembina, dewan pengurus serta teman-teman semua,” ujar Yohanna. 

Rifky Permana sebagai pembina Himasa berpesan agar kemenangan ini menjadi cambuk untuk tetap berkarya dan berprestasi ke depanya.  

“Selamat kepada Himasa atas prestasi yang telah diraih bahkan melebihi target yang sudah ditentukan bersama.  Juara ini untuk kita bersama dan semoga semakin solid lagi ke  depannya, karena Together We’re Invincible,” tutup Rifky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement