Selasa 20 Oct 2020 22:03 WIB

Ini Keunggulan Prodi Magister Ilmu Komputer Nusa Mandiri

Mahasiswa diarahkan  mahir dan kompeten di bidangnya.

Prodi Magister Ilmu Komputer Nusa Mandiri  bikin  mahasiswa percaya diri.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Prodi Magister Ilmu Komputer Nusa Mandiri bikin mahasiswa percaya diri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi (Prodi) Magister (S2) Ilmu Komputer Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri telah terakreditasi dengan peringkat 'Baik Sekali'. Lokasi Kampus STMIK Nusa Mandiri beralamat di Jl Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.  Selain itu ada lima  kampus lainnya di  sekitar Jakarta.

Hilman F Pardede, ketua Prodi Ilmu Komputer (S2) mengatakan Prodi Magister Ilmu Komputer mengarahkan mahasiswa agar tidak hanya mahir serta kompeten pada bidangnya. Juga dapat berinovasi, menganalisis dan menemukan solusi kreatif bagi permasalahan ataupun kebutuhan bisnis yang berorentasi terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kemandirian dan keberanian untuk menciptakan lapangan kerja yang berbasis teknologi informasi sangat dibutuhkan di tengah bergesernya tren pola bisnis di masyarakat," ujar Hilman dalam keterangan tertulis, Ahad (18/10).

Ia melanjutkan bahwa inovasi disruptif tengah merajai dunia, salah satunya model bisnis start up (usaha rintisan) yang komponen utamanya adalah teknologi informasi. 

Prodi Magister Ilmu Komputer  (S2) STMIK Nusa Mandiri, paparnya, menyediakan tiga program peminatan yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Baik di dunia industri, bisnis, maupun pendidikan.

“Prodi Magister Ilmu Komputer menyediakan peminatan Software Engineering, Data Mining dan Image Processing. Dengan ketiga program peminatan ini diharapkan akan mampu memberikan motivasi pada mahasiswa untuk melakukan inovasi disruptif,” papar Hilman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement