Kamis 13 Aug 2020 18:02 WIB

Dies Natalis Ke-19, Nusa Mandiri Gelar Webinar Internasional

Webinar membahas pengetahuan riset tentang etika mesin dan manusia.

STMIK Nusa Mandiri akan menggelar internasional  Scientific Summit Series #1: Innovation and Research University, Sabtu (15/8).
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri akan menggelar internasional Scientific Summit Series #1: Innovation and Research University, Sabtu (15/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati Dies Natalis Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri yang ke-19 akan digelar webinar international dalam rangka dies natalis. Webinar ini akan dilaksanakan  live via Zoom Video Conferencing dan Youtobe Nusa Mandiri pada pukul 14.00-16.00 WIB, Sabtu (15/8) lusa.

Webinar international ini mengangkat tema Scientific Summit Series #1: Innovation and Research University. Webinar menghadirkan keynote speaker Emeritus Prof  Dr  Chun Che Lance Fung, IEEE Region 10 educational ctivities Committe Chair; dan Dr  Hilman Ferdinandes Pardede, Head of Computer Science Study Program STMIK Nusa Mandiri.

Dr Dwiza Riana, ketua STMIK Nusa Mandiri mengungkapkan,  seminar bertujuan untuk memberikan pengetahuan riset tentang etika mesin dan manusia serta untuk mengetahui tantangan dan peluang kecerdasan buatan pembelajaran mesin pertanian di Indonesia pada saat ini.

“Teknologi 4.0 berkembang sangat pesat.  Saat ini kita sudah cukup tertinggal. Tetapi, kami dari Nusa Mandiri berupaya untuk mengikuti perkembangan teknologi terutama pada penelitian kecerdasan buatan sebagai media untuk masa depan dalam menjawab tantangan,” kata Dwiza Riana dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Dwiza mengajak para peserta untuk mempersiapkan semua hal tersebut demi menghadapi kebijakan industri teknologi 4.0 ini dalam era new normal dan mampu menangkap peluang yang ada.

Webinar tersebut didukung oleh Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah, MileniaNews, dan Aplikasi M-Tryout. Para calon peserta dipersilakan segera mendaftarkan diri pada link bit.ly/InternationalDiesNatalisWebinar2020.  Webinar tersebut gratis dan para peserta akan mendapat E-Sertifikat dan E-Materi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement