Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Barcelona Tanpa Neymar di Laga Perdana

Jumat 22 Aug 2014 18:27 WIB

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini

Neymar

Neymar

Foto: bleacherreport.com

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Barcelona, Neymar harus kembali menjalani proses pemulihan dari cederanya. Bomber asal Brasil ini terpaksa harus absen pada laga perdana Blugarana di La Liga Spanyol musim 2014/2015. 

Neymar baru saja pulih dari cedera tulang belakang yang dialaminya saat melakoni Piala Dunia 2014 di Brasil. Bahkan, ia sempat kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Barcelona. 

Namun kabar buruk kembali datang, tim medis mengatakan jika Neymar mengeluhkan rasa sakit pada pergelangan kaki kirinya seusai latihan. Tim Medis pun langsung memeriksanya dan mengungkapkan jika Neymar terkilir.

"Kami telah memeriksanya. Neymar mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan kemungkinan tidak akan tampil pada pertandingan perdana nanti," kata tim medis sepert dilansir Sky Sports.

Pelatih Barcelona Luis Enrique juga tak ingin memaksakan Neymar untuk tampil pada laga perdana. Ia lebih memilih untuk mengistirahatkan Neymar agar dapat bermain kembali dengan baik pada pertandingan selanjutnya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA