Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Rani Mukerji Tolak Disutradarai Suami

Kamis 21 Aug 2014 12:48 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad

Rani Mukerji dan Aditya Chopra

Rani Mukerji dan Aditya Chopra

Foto: Mathrubumi

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Ya, apa yang Anda baca tentang judul di atas memang benar. Mungkin Anda berpikir, siapapun bintang muda Bollywood akan menyerahkan semuanya demi bisa disutradarai oleh seorang Aditya Chopra. Namun, hal ini ternyata tidak berlaku bagi Rani Mukerji.

Ini jelas sangat disayangkan jika Rani tak ingin diarahkan dalam sebuah film oleh suaminya sendiri, salah satu sutradara terbaik di India dan pemilik rumah produksi Yash Raj Film.

Dalam perjalanan kariernya, Aditya telah menyutradarai tiga film sukses, yaitu 'Dilwale Dulhania Le Jayenge,' 'Mohabbatein,' dan 'Rab Ne Bana Di Jodi.' Lalu, apa alasan Rani menyatakan hal itu?

"Aku tidak berpikir akan diarahkan olehnya (Aditya). Seorang sutradara itu sama dengan nahkoda kapal dan Anda harus bekerja sangat profesional dengannya. Akan ada saat-saat ketika sutradara akan berteriak pada Anda dan memberikan perintah dengan emosi. Nah, aku lebih senang menjadi istri kesayangannya," ujar Rani, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (21/8).

Rani tak ingin Aditya mengarahkan apa yang harus dia lakukan sebagai aktris. Nah, ROLers, bagaimana opini Anda tentang ini?

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA