Rabu 20 Aug 2014 15:00 WIB
Senggang

Deretan Nama Unik Anak Seleb

Red:

Nama merupakan doa. Maka, tak berlebihan bila para orang tua berusaha mencarikan nama terbaik untuk buah hatinya. Kendati begitu, tidak jarang ada nama yang terdengar unik dan malah agak aneh. Misalnya, seperti nama-nama anak dari artis kondang Hollywood. Berikut di antaranya, seperti dilansir dari US Weekly.

NORTH WEST

Nama anak pertama Kim Kardashian dan Kanye West ini memang unik lantaran nama tersebut erat kaitannya dengan nama arah. Jika diartikan bermakna barat laut. Nama anak yang lahir pada 15 Juni 2013 itu memang mengundang banyak perhatian media massa. Namun, Kim meyakini bahwa North berarti the highest power atau energi terkuat. Ia ingin bayi kecilnya ini menjadi sumber kekuatannya dalam menjalani hidup.Sedangkan West merupakan nama belakang ayahnya maka namanya North West. Sebelumnya, Kim dan Kanye sempat ingin menamai anak mereka dengan unsur huruf K, namun urung karena jika disingkat menjadi KKK, mirip sebuah klan supremasi era 1800-1900-an, Ku Klux Klan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:online.com

 

KAL EL

Nama anak dari Nicolas Cage ini memang tidak asing, terutama bagi para penggemar superhero. Alasan Cage menamakan putranya Kal-El, yang merupakan nama kecil Superman, karena dia memang gemar membaca komik superhero. Selain itu, juga karena dirinya pernah berperan sebagai Superman dengan sutradara Tim Burton. Jadi, Kal El dipilih Nicolas dan Alice Kim sebagai nama yang tepat bagi anak yang lahir pada 3 Oktober 2005 tersebut.

APPLE

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sebagai orang tua mengaku tidak sengaja menamakan anaknya dengan Apple, yang merupakan nama buah dan merek gadget terkenal. Saat ditanya alasan memberi nama itu dalam acara "Oprah" 2004, sang ibu menjawab, "Sebenarnya, nama ini terucap tanpa sengaja. Sebelum Apple lahir, ayahnya pernah berkata, ‘’Jika anak kita perempuan, bagaimana jika kita beri nama Apple?’ Dan, ternyata saya menyukai nama itu."

AXL

Ini merupakan nama anak Fergie dan Josh Duhamel. Karena mengidolakan Guns N’ Roses, suami istri ini memberi nama anak mereka yang lahir pada 29 Agustus 2013 itu Axl Rose, persis dengan nama vokalis band berumur 51 tahun tersebut. Seorang sumber pun membenarkan. "Fergie memang sangat suka Guns N’ Roses maka Axl adalah nama yang sangat sempurna baginya," ujarnya kepada Us Weekly.

BLUE IVY

Nama unik anak perempuan Beyonce dan Jay Z ini ternyata menandai single terbaru yang bertajuk "Glory". Single yang lahir dua hari setelah kelahiran anak Beyonce tersebut didedikasikan sang suami karena melihat perjuangan besar pelantun "Irreplaceable" ini ketika melahirkan. Lagu itu langsung naik di chart Billboard sebagai lagu unggulan. Untuk menandainya, pasangan tersebut menamai sang anak BIC atau Blue Ivy Carter. Blue berasal dari tiga blueprint album yang juga diluncurkan setelah itu. Dan, Ivy sebenarnya ialah IV atau angka Romawi dari empat yang merupakan tanggal pernikahan Beyonce dan Jay Z. Meski begitu, ada isu tak sedap yang mengaitkan nama ini sebagai simbol iluminati.

ZUMA

Masih ingat dengan permainan Zuma di internet? Ternyata, permainan itu memiliki kesamaan dengan nama anak pasangan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale. Alih-alih terinpirasi dari permainan tersebut, keduanya justru terinspirasi dari nama pantai di Malibu. Pantai itu merupakan tempat favorit Gwen untuk liburan. Adapun nama lengkap anak Gwen, yakni Zuma Nesta Rock Rossdale. Nesta juga merupakan nama asli le genda musik reggae, Bob Marley, yang juga digemari Gwen.

MADDOX

Nama anak angkat Brad Pitt dan Angelina Jolie itu memang tergolong unik, bahkan aneh saat diucapkan. Namun, Jolie justru mengartikan nama anaknya sebagai pangeran dari Welsh (Inggris kuno) yang berarti keberuntungan. rep:aghia khumaesi ed:endah hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement