Jumat 15 Aug 2014 18:19 WIB

69 Kaki Palsu untuk Bantu Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Rep: cr02/ Red: Fernan Rahadi
Penyandang disabilitas mendapatkan bantuan kaki palsu di Jakarta, Jumat (16/8).
Foto: Wisnu Aji Prasetiyo/Republika
Penyandang disabilitas mendapatkan bantuan kaki palsu di Jakarta, Jumat (16/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penyandang disabilitas mendapatkan 69 kaki palsu untuk dapat ikut serta memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus nanti.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-69, salah satu perusahaan asuransi jiwa, Sequislife memberikan bantuan berupa 69 kaki palsu bagi mereka yang membutuhkan. Bantuan tersebut diharapkan dapat memotivasi para penyandang disabilitas untuk meraih masa depan yang lebih baik.

“Merayakan hari kemerdekaan  dapat dilakukan dengan berbagai cara, dan kami mencoba mengambil bagian dalam perayaan ini bersama penerima kaki palsu, Khusus di hari kemerdekaan kami berikan 69 kaki palsu berserta bingkisan berupa kaos, kaos kaki khusus, buku tulis, mug untuk memberikan mereka semangat," ujar Stephanie Gondokusumo, Head of Department Corporate Branding & Marketing Communication.

Bantuan 69 kaki palsu tersebut akan dilakukan secara bertahap yaitu mulai 15-16 Agustus 2014. Hingga saat ini telah disalurkan lebih dari 600 kaki palsu kepada mereka yang membutuhkan diberbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera Utara, Bengkulu, Jakarta, Bogor, Serang, Pandeglang, Banyumas, Klaten, Cianjur, Pemalang, Sumenep, Jawa Barat dan Balikpapan. Ditargetkan 1000 kaki palsu dapat tersalurkan hingga akhir tahun 2014. 

Stephanie menambahkan, masyarakat juga dapat berpartisipasi yaitu dengan mendaftarkan calon penerima kaki palsu ke www.sequislife/forable 

“Kami berharap para penerima kaki palsu tidak berhenti di titik menerima saja tapi berpindah ke titik selanjutnya yaitu memiliki semangat baru untuk hari esok lebih baik kemudian melangkah untuk meningkatkan taraf kehidupan” kata Stephanie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement