Rabu 13 Aug 2014 12:00 WIB
pesona

Jessica Alba Padu Padan Tas Louboutin

Red:

Jessica Alba tampaknya masuk dalam deretan fans berat koleksi Louboutin. Dalam sehari, dia bisa berganti baju tiga kali namun tetap mengenakan tas yang sama. Inilah yang terjadi ketika Alba tampak hadir di Trump Soho Hotel di New York, AS. Seperti dilansir MailOnline, Alba tampak tiga kali berganti pakaian namun tetap menyandang sebuah tas yang sama di lengannya.

Perempuan berusia 33 tahun ini terlihat meninggalkan hotel itu sembari menggeret kopernya pula. Alba telah menyelesaikan hari-harinya yang sibuk di New York dalam rangkaian promosi film barunya, Sin City: A Dame to Kill For.

Dalam berbagai busana, mulai dari formal hingga kasual, Alba kelihatan setia memakai tas Louboutin berwarna hitam putih yang ditaksir seharga 2.300 dolar AS. Dia memilih menggunakan tas tangan tipe Farida Snakeskin Shopper dari Christian Louboutin.

Tas itu diselimuti dengan cetakan monokrom bermotif kulit ular. "Saya biasanya memang membawa satu tas untuk seharian. Biasanya saya memadukan sepatu dan tas tangan meski saya juga terkadang menggunakan tas mewah dengan sneaker," ujar perempuan yang lebih suka tampil alami tanpa make up.

Untuk urusan mode dan penampilan, Alba terkenal gemar mengenakan busana rancangan desainer terkenal serta aksesori glamor buatan rumah mode kondang seperti Kenzo, Valentino, dan Versace.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement