Rabu 13 Aug 2014 02:10 WIB

Juara Bertahan Azarenka Mundur dari Turnamen Cincinnati

Victoria Azarenka
Foto: indianexpress.com
Victoria Azarenka

REPUBLIKA.CO.ID, CINCINNATI -- Juara bertahan Victoria Azarenka asal Belarus terpaksa mengundurkan diri pada Selasa (12/8) dari turnamen tenis ATP-WTA Cincinnati Masters karena cedera lutut kanan.

Seperti dilansir AFP, pihak panitia mengatakan, petenis unggulan ke-10 itu akan digantikan tempatnya di babak utama turnamen itu oleh petenis Jerman Mona Barthel yang akan bermain melawan Barbora Zahlavova Strycova. Karena cedera kaki, Azarenka, yang penyandang dua gelar Australia Terbuka, baru bermain pada enam turnamen pada 2014. Penampilan terbaiknya adalah mencapai perempat final di Melbourne dan pekan lalu di Montreal.

"Setelah pertandingan terakhir saya di Montreal, saya berusaha untuk memulihkan diri sebaik mungkin. Saya mulai merasa agak lebih baik dan melakukan apapun yang saya bisa, tapi tidak cukup waktu bagi saya untuk merasa baik memainkan pertandingan penuh," kata Azarenka.

Azarenka kemungkinan mengambil keputusan itu dengan turnamen AS Terbuka akan dimulai kurang dari dua pekan dalam pikirannya.

"Saya akan mendapat lebih banyak perawatan dan lebih banyak belatih dan agar dalam kondisi bagus untuk AS Terbuka. Tapi saya harus membuat keputusan ini. Saya merasa yakin bahwa itulah yang terbaik bagi saya saat ini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement