Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Kicauan Terakhir Robin Williams untuk Sang Putri

Selasa 12 Aug 2014 19:04 WIB

Red: A.Syalaby Ichsan

Robin Williams

Robin Williams

Foto: REUTERS/Mario Anzuoni/Files

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian kawakan asal Amerika Serikat Robin Williams menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (12/8) waktu setempat. Aktor yang berperan di film 'Miss Doubtfire' dan 'Jack' ini meninggal dunia diduga karena bunuh diri usai mengalami sesak napas.

Hanya, dua pekan sebelum wafat, Robin berkicau soal putrinya Zelda Rae Williams. Pada 1 Agustus 2014, peraih Oscar tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang putri yang baru saja berulang tahun pada 31 Juli 2014.

"Selamat ulang tahun untuk nona Zelda Rae Williams! Seperempat abad hari ini tetapi selalu menjadi gadis kesayanganku. Selamat ulang tahun. Cinta kamu!

Robin menghembuskan napas terakhir di rumahnya di California, Amerika Serikat. Hasil pemeriksaan sementara polisi, pria berusia 63 tahun itu meninggal karena bunuh diri.

Usai meninggalnya komedian ternama itu, banyak orang yang merasa terpukul, salah satunya adalah sang istri, Susan Schneider. "Saya kehilangan suami saya dan teman terbaik saya," tuturnya dilansir VOA.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA