Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Blind Kemungkinan Hengkang ke MU

Jumat 08 Aug 2014 14:56 WIB

Rep: c79/ Red: Fernan Rahadi

Daley Blind

Daley Blind

Foto: footymatters.com

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Kabar baik menghampiri Manchester United terkait rencana mereka untuk mendatangkan bek timnas Belanda, Daley Blind. Pemain Ajax Amsterdam ini dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar klub Eradivisie tersebut.

Itu diungkapkan pelatih junior Ajax, Richard Witschge, yang juga melaporkan jika Blind tengah menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekan setimnya. Selain United, Pemain berusia 24 tahun ini juga menjadi incaran salah satu klub raksasa  La Liga, Barcelona.

“Saya rasa Blind akan segera meninggalkan Ajax. Firasat saya menyatakan seperti itu karena ia telah berlatih sendirian. Saya rasa, hal tersebut terjadi karena ada sesuatu yang tengah berjalan (proses transfer),” ujar Witschge seperti dilansir Goal.

Sebagai informasi, Blind mengawali kariernya bersama akademi Ajax, setelah itu ia sempat dipinjamkan ke Groningen. Namun, karena performanya yang sangat bagus sebagai bek kiri dan gelandang bertahan ia pun kemudian kembali bersama tim utama Ajax dan terpilih menjadi bagian dari timnas Belanda pada Piala Dunia 2014 kemarin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA