Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Brendan Rodgers Tantang Origi

Jumat 08 Agu 2014 08:53 WIB

Rep: cr02/ Red: M Akbar

Penyerang timnas Belgia, Divock Origi.

Penyerang timnas Belgia, Divock Origi.

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL - Striker anyar Liverpool, Divock Origi, mendapatkan tantangan dari Brendan Rodgers untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Pemain tim nasional Belgia itu bergabung bersama The Reds dengan nilai kontrak sebesar Rp 198 miliar. Namun, ia tak langsung bermain di bawah kepelatihan Rodgers musim depan, ia akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Lille.

"[Rodgers] ingin saya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Liverpool memantau saya sudah sejak lama. Ketika saya datang ke kantor di sini, mereka menunjukkan sejumlah kaset tentang saya di U-15. Setiap orang tahu saya. Saya sampai tidak percaya," ujar Origi seperti dilansir Goal.

Origi menambahkan, dirinya semakin terkejut ketika kapten Liverpool, Steven Gerrard mengatakan kepadanya jika seharusnya ia bergabung sejak lama dengan The Reds.

"Hal itu membuat saya bangga dan merasa sangat bahagia," kata Origi.

Origi merupakan salah satu dari tujuh pemain yang direkrut Liverpool pada musim panas ini. Lainnya adalah Dejan Lovren, Adam Lallana, Rickie Lambert, Lazar Markovic, dan Javier Manquillo.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA