Rabu 06 Aug 2014 12:00 WIB

Dua Seragam Inter Masuk Jajaran Jersey Terbaik

Red:

MILAN — Dua seragam Inter Milan musim 2014/2015 berhasil menempati 10 besar dalam jajaran seragam klub terbaik versi Soccer Bible. Seragam kandang Inter yang didominasi dengan warna hitam dan garis biru tipis berhasil menempati peringkat kedua. Sedangkan, seragam tandang Inter menempati peringkat kesembilan.

I Nerazzurri memang melakukan banyak perubahan menjelang bergulirnya musim 2014/2015. Dengan hadirnya konsorsium yang dipimpin oleh Erick Thohir sebagai pemilik baru, manajemen Inter melakukan beberapa manuver, seperti peluncuran logo dan seragam baru.

Seiring dengan pesan antidiskriminasi yang gencar disampaikan oleh klub, Andrea Ranocchia pun akan mengenakan jersey yang didominasi warna hitam. Inter memang terkenal dengan keberagaman yang terdapat di dalamnya. Musim depan, klub yang berdiri pada 1908 ini diperkuat sejumlah pemain dari berbagai belahan dunia.

Akan tetapi, aneh rasanya melihat Inter tanpa warna biru. Produsen apparel olahraga Nike pun dengan cerdas menempatkan garis biru tipis yang membuat desain seragam kandang Inter terasa semakin elegan.

Untuk jersey tandang, Inter mengusung kampanye sebagai penguasa Milan sejati. Dengan garis abu-abu horizontal membentuk Saint George Crossed yang merupakan lambang kota Milan, Inter ingin menunjukkan kekuatannya dalam menyambut Derby della Madonnina melawan AC Milan. Di bagian leher terdapat tulisan "Milano E' Solo Inter" yang berarti Milan hanya Inter.

Jawara seragam terbaik diraih oleh rival sekota Inter, AC Milan. Bersama Adidas, seragam tandang Milan berhasil dinobatkan Soccer Bible menjadi jersey terbaik. Seragam warna merah muda unik milik Real Madrid yang mengusung kampanye pencegahan kanker payudara berhasil menyabet peringkat ke-15 dalam pilihan versi situs berita sepak bola tersebut.

Daftar Lengkap Seragam Klub Terbaik 2014/2015 Versi Soccer Bible:

1. AC Milan (Tandang)

2. Inter Milan (Kandang)

3. Everton (Kandang)

4. Chelsea (Seragam Ketiga)

5. Romaa (Tandang)

6. Borussia Dortmund (Kandang)

7. Arsenal (Kandang)

8. Juventus (Tandang)

9. Inter Milan (Tandang)

10. Spartak Moskow (Kandang)

11. Roma (Kandang)

12. Paris Saint Germain (Kandang)

13. Manchester City (Kandang)

14. Galatasaray (Kandang)

15. Real Madrid (Tandang)

16. Tottenham Hotspurs (Tandang)

17. Monaco (Kandang)

18. Bayern Muenchen (Tandang)

19. Boca Juniors (Kandang)

20. Atletico Madrid (Tandang)

n c71 ed: israr itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement