Saturday, 19 Rabiul Awwal 1441 / 16 November 2019

Saturday, 19 Rabiul Awwal 1441 / 16 November 2019

Bali Gelar Kejuaraan Tenis 'Nusa Dua Open 2014'

Rabu 06 Aug 2014 13:40 WIB

Red: Didi Purwadi

Christopher Rungkat

Christopher Rungkat

Foto: Antara/Yudhi Mahatma

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Bali siap menggelar kejuaraan "Nusa Dua Open 2014" di Kabupaten Badung pada 10-16 Agustus mendatang.

"Pendaftaran kami buka sejak Senin (4/8) dengan jumlah peserta sudah mencapai 150 atlet, baik dari peserta dalam maupun luar negeri," kata Wakil Sekretaris Umum Pengprov Pelti Bali, Tjok Agung Aribawa, di Denpasar, Rabu.

Ia mengatakan sejumlah petenis senior unggulan dari Tanah Air dan negara tetangga dipastikan ambil bagian dalam kejuaraan tenis tersebut.

Sejumlah negara tetangga yang memastikan diri ambil dalam kejuaraan tenis tersebut, yakni Malaysia, Inggris, Australia, dan Jepang.

Atlet tenis dari dalam negeri yang sudah mendaftarkan diri dan memastikan ikut dalam turnamen tersebut, yakni dari DKI Jakarta, Provinsi Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

"Kami memprediksi hingga penutupan Jumat (8/8) mendatang peserta akan mencapai hingga 200 lebih, baik putra maupun putri," ujarnya.

Dalam kejuaraan tersebut, pihaknya mendapat dukungan penuh dari PP Pelti, BTDC Bali, dan BPD Bali. "Bali sebagai tuan rumah penyelenggaran tersebut optimistis mampu bersaing dengan petenis-petenis unggulan dari daerah lain," ujarnya.

Tjok Agung Arimbawa mengatakan sejumlah petenis senior unggulan dari Indonesia di nomor tunggal, Christopher Rungkat. "Christo dipastikan mengikuti ajang tersebut bersama petenis senior lain baik dari Bali maupun luar negeri," ujarnya.

Untuk atlet tenis dari Bali, pihaknya akan menurunkan petenis dari pelatda dan sejumlah petenis senior, yakni Sana dan Prima.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA