Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Sandra Bullock, Aktris Hollywood Termahal Versi Forbes

Selasa 05 Agu 2014 11:40 WIB

Rep: c83/ Red: Esthi Maharani

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pemenang piala Oscar tahun 2010 Sandra Bullock menjadi aktris Hollywood dengan pendapatan tertinggi. Forbes merilis pendapatan Bullock dalam sau tahun ini mencapai 51 juta dollar AS. Peringkat selanjutnya diisi oleh Jennifer Lawrence dan Jennifer Aniston.

Aktris berusia 50 tahun ini memiliki pendapatan yang besar berkat film  "Gravity". Film tersebut ravity memenangkan tujuh penghargaan, termasuk sutradara terbaik untuk Alfonso Cuaron, dan memperoleh pendapatan lebih dari 716 juta dollar AS di seluruh dunia.

Sebelumnya, Peraih piala Oscar tahun 2010 ini berada di peringkat ketujuh. Namun saat ini Bullock berada posisi teratas untuk periode Juni 2013 hingga  Juni 2014.

"Sandra Bullock tidak memenangi aktris terbaik untuk Oscar tahun ini tapi dia memiliki satu ton uang,"  seperti dilanisir Reuters.

Sedangkan bintang "Hunger Games" Jennifer Lawrence  berada di posisi kedua selama dua tahun berturut-turut. Pendapatan aktris berusia 23 tahun ini  diperkirakan 34 juta dollar AS.

Sementara itu, aktris Jennifer  Aniston naik satu peringkat ke urutan tiga dengan pendapatan  31 juta dollar AS.

Peringkat selanjutnya diikuti oleh Gwyneth Paltrow dengan pendapatan sekitar 19 juta dollar AS. Di posisi kelima diisi oleh  Angelina Jolie, dengan pendapatan sekitar 18 juta dollar AS padahal tahun lalu aktris berusia 39 tahun itu berada di posisi teratas.

Peringkat ketujuh diisi oleh Scarlett Johansson. Bintang berusia 29 tahun ini  memeperoleh pendapatan sekitar 17 juta dollar AS. intang "Twilight"  Kristen Stewart harus rela turun dari urutan  tiga tahun lalu ke posisi 10 tahun ini dengan pendapatan 12 juta dollar AS.

Pendapatan para aktris ini dihitung berdasarkan karya film, iklan. bintang tamu sebuah acara dan menanyakan langsung kepada manajer dan pengacara aktris. c83

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA