Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Pesohor Hollywood Bakal Ramaikan Film Animasi 'The Jungle Book'

Senin 04 Aug 2014 08:27 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar

The Jungle Book

The Jungle Book

Foto: www.moviepostershop.com

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film Disney 'The Jungle Book' dijadwalkan dirilis pada Oktober 2015. Pihak rumah produksi terus menambahkan sejumlah artis populer untuk ikut mengisi suara di film animasi ini.

Film ini akan disutradarai oleh Jon Favreau. Bill Murray akan meminjamkan suaranya sebagai beruang ramah dalam cerita klasik ini bernama Rudyard Kipling. Neil Sethi akan memainkan Mowgli, anak tituler dalam cerita ini.

Sementara nama-nama besar lainnya yang diusahakan menjadi pengisi suara adalah Idris Elba, Ben Kingsley, Scarlett Johansson, Lupita Nyong'o, dan Christopher Walken.

Diansir dari Ace Showbiz, Senin (4/8), Walken (71 tahun) akan menyuarakan pemimpin Raja Kera, Raja Louie. Film ini akan ditulis oleh Justin Marks yang sukses menulis skrip 'Street Fighter: The Legend of Chun-Li.'

Nyong'o akan menyuarakan ibu Mowgli, srigala Rakcha. Elba akan menyuarakan harimau pemakan manusia, Shere Khan. Disney berencana mendahului Warner Bross yang sebelumnya juga akan meluncurkan cerita film  yang sama pada 2016. Namun, Warner Bross belum mengonfirmasikan pemainnya sama sekali.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA