Ahad 03 Aug 2014 14:30 WIB

Di Tengah Guyuran Hujan, Prabowo Datangi Rumah Polonia

Rep: C87/ Red: Citra Listya Rini
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Presiden Prabowo Subianto tiba di acara Halal Bihalal Bersama Prabowo-Hatta Rajasa di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Ahad (3/8), pada pukul 14.00 WIB di tengah hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut.

Sejumlah kader dan relawan Tim Merah Putih telah menunggu kedatangan Prabowo sejak pukul 12.00 WIB. Menjelang kedatangan Prabowo, seluruh kader dan relawan yang datang menyanyikan lagu-lagu nasional antara lain Indonesia Raya, Maju Tak Gentar, Halo-Halo Bandung, dan lainnya.

Meskipun di tengah guyuran hujan deras tidak menyurutkan semangat kader dan relawan Tim Merah Putih untuk menyanyikan lagu-lagu nasional. Prabowo datang mengenaka kemeja putih dan berpeci. Prabowo yang dijaga dengan pengamanan ketat langsung masuk ke bangunan utama di Rumah Polonia.

Sebelumnya, pasangan Prabowo, Hatta Rajasa telah datang ke Rumah Polonia pada pukul 13.00 WIB. Sejumlah tokoh juga hadir dalam acara tersebut, antara lain Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua Tim Perjuangan Merah Putih Yunus Yosfiah, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Termasuk juga, musisi Ahmad Dhani, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani, politisi Partai Kebangkitan Bangsa Rhoma Irama, dan sebagainya. Dalam sambutannya, Mahfud mengatakan tugasnya sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta telah selesai pada 22 Juli 2014. 

"Tugas saya sampai kampanye selesai. Tapi saya masih tetap di sini memperjuangkan apa yang kita yakini apa yang kita inginkan. Mari kita terus berjuang bersama-sama," kata Mahfud di depan para kader dan relawan Tim Merah putih. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement