Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Wanita Ini Dikecam karena Kenakan Pakaian Bertuliskan Ayat Alquran

Rabu 30 Jul 2014 02:05 WIB

Red: Didi Purwadi

Seorang pria Arab menasehati wanita yang mengenakan pakaian bertuliskan ayat Alquran.

Seorang pria Arab menasehati wanita yang mengenakan pakaian bertuliskan ayat Alquran.

Foto: www.thepatriots.my

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Seorang lelaki Arab memarahi seorang wanita di Pasaraya Hero Dagang, Ampang, Malaysia. Seperti dikutip thepatriots.my pada Sabtu lalu, Lelaki itu marah besar karena si wanita mengenakan pakaian bermotifkan tulisan ayat Alquran.

''Seorang lelaki berbangsa Arab mengamuk dan memarahi seorang wanita di pasaraya Hero Taman Dagang, Ampang, kerana memakai baju dengan corak ayat-ayat Alquran,'' tulis laporan thepatriots.

The Patriots, komunitas perdamaian yang keanggotaannya berasal dari berbagai latar belakang, lewat akun Facebooknya meminta Polis Diraja Malaysia mengambil tindakan atas perbuatan wanita tersebut. The Patriots juga meminta para pengguna Facebook untuk menyebarkan informasi ini.

''Kepada rekan-rekan non-Muslim, perlu diketahui bahwa bagi kami Umat Islam, ayat suci Alquran dilarang sama sekali ditempatkan di tempat-tempat seperti lantai, apalagi dipakaikan di badan (pakaian),'' tulis The Patriots. ''Bahkan, Alquran semestinya ditempatkan di tempat tertinggi.''

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA