Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

PM Kamboja Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Selasa 29 Jul 2014 19:13 WIB

Red: Muhammad Hafil

Joko Widodo (Jokowi)

Joko Widodo (Jokowi)

Foto: Yasin Habibi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, PHNOM PENH --  Perdana Menteri Kamboja Hun Sen mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang terpilih sebagai presiden Indonesia dalam pemilihan yang lalu.

"Atas nama Pemerintah Kerajaan dan rakyat Kamboja, saya mendapat kehormatan untuk memberikan ucapan selamat terhangat dan tulus atas terpilihnya Anda sebagai Presiden Republik Indonesia," kata perdana menteri dalam pesan yang disiarkan media massa Senin.

Dia mengatakan berharap ke depan untuk bekerja sama dengan Jokowi guna lebih meningkatkan hubungan bilateral dan kerja sama antara kedua negara.

"Saya memiliki keyakinan yang kuat bahwa di bawah kepemimpinan Anda sebagai presiden Indonesia, ikatan persahabatan dan kerja sama yang baik antara kedua negara kita akan lebih ditingkatkan di tahun-tahun mendatang demi kepentingan bersama, dari kedua bangsa kami, serta bagi keluarga ASEAN secara keseluruhan," kata Hun Sen.

Jokowi, 52, gubernur ibu kota Indonesia Jakarta, memenangkan pemilihan presiden 9 Juli dengan 53,15 persen suara, menurut Komisi Pemilihan Umum di Indonesia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA