Senin 28 Jul 2014 17:32 WIB

Jangan Merokok Sembarangan di Stasiun

Rep: C88/ Red: Julkifli Marbun
Dilarang merokok
Dilarang merokok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para petugas di Stasiun Tanah Abang mengingatkan para penumpang untuk tidak merokok di sembarang tempat. Lewat pengeras suara, petugas berulang kali menginformasikan bahwa area merokok ada di ujung peron sebelah selatan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan bersama dan menghormati mereka yang berpuasa. Selain itu disediakan tempat sampah di lebih dari enam titik di hall stasiun.

Memasuki tengah hari pada Ahad (27/7), keadaan di Stasiun Tanah Abang lebih ramai ketimbang pagi tadi. Keramaian didominasi oleh para penumpang kereta komuter. Menurut Nadia, Customer Service Mobile Stasiun Tanah Abang, loket perjalanan KA lokal baru dibuka sekitar dua jam menjelang keberangkatan.

KA Lokal yang diberangkatkan dari Stasiun Tanah Abang adalah KA Kalimaya (Tanah Abang-Merak) dan KA Rangkas Jaya (Tanah Abang-Rangkasbitung). KA Kalimaya berangkat pukul 09.30 dan 16.00. Sementara KA Rangkasbitung berangkat pukul 08.05 dan 17.00. Harga tiket tetap sama seperti hari biasa yakni Rp 15.000,00 untuk tujuan Rangkasbitung dan Rp 30.000,00 untuk tujuan Merak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement