Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Innallillahi, Sampai Hari Ini Sudah Ada 804 Warga Gaza yang Syahid

Jumat 25 Jul 2014 13:31 WIB

Rep: Niken Paramita/ Red: M Akbar

Warga Gaza

Warga Gaza

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Juru bicara pelayanan darurat Palestina, Ashraf al-Qudra, mengungkapkan tembakkan Israel hari ini, Jumat (25/), telah menewaskan empat orang di Gaza.

Dengan demikian total korban yang telah meninggal syahid akibat kebrutalan serdadu zionis Israel di wilayah Gaza itu menjadi 804 jiwa. 

Qudra mengatakan, serangan udara ke sebuah rumah di kota Gaza Selatan Deir el-Balah telah menewaskan seorang wanita usia 26 tahun dan wanita hamil berusia 23 tahun.

Sementara seorang bayi berhasil diselamatkan. Lalu dua orang lainnya juga dilaporkan meninggal dalam penembakkan di kota selatan Khan Yunis.

Hingga hari ini, agresi militer Israel dan Palestina sudah memasuki hari ke-18. Kamis kemarin merupakan salah satu hari paling berdarah sepanjang agresi militer.

Sebanyak 100 orang telah meninggal dalam serangan Israel. Sebuah LSM menyebutkan 80 persen korban Palestina adalah warga sipil, kebanyakan adalah wanita dan anak-anak

Sementara itu proyektil yang ditembakkan ke Israel juga merenggut nyawa tiga warga sipil, dua warga Israel dan satu pekerja migrant Thailand. N Niken Paramita

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA