Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Muntari Yakin Milan Bangkit Musim Depan

Kamis 24 Jul 2014 22:26 WIB

Rep: C71/ Red: Citra Listya Rini

Sulley Muntari

Sulley Muntari

Foto: zimbio.com

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sulley Muntari mengakui performa AC Milan musim lalu sangat buruk. Namun, ia yakin mampu membuat perubahan untuk Rossoneri pada musim depan.

Milan terpaksa ganti pelatih di tengah musim dan hanya finis di peringkat kedelapan. Rossoneri pun harus fokus di kompetisi domestik musim depan karena gagal tampil di pentas Eropa. "Tahun ini kami ingin lebih baik," kata Muntari seperti dikuti Football Italia.

Usai membela Ghana di Piala Dunia 2014 Muntari menuju Amerika Serikat (AS) untuk menjalani tur pramusim bersama rekan-rekannya. "Kami harus kembali ke Milan yang sesungguhnya yang semua orang tahu," kata Muntari.

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku atmosfer dalam skuat Milan sangat berbeda dengan Ghana. Menurutnya, ia bisa melakukan apa pun yang ingin ia lakukan dan tetap dicintai rekan-rekan.

Sebelumnya, Muntari bersama Prince Boateng mendapatkan sanksi dari Federasi Sepak Bola Ghana karena perselisihan dalam tim. Keduanya mendapat saksi indisipliner karena kelakuannya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA