Rabu, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 Januari 2020

Rabu, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 Januari 2020

produk

PC-Gadget Tersambung Berkat Sinyal

Jumat 18 Jul 2014 12:00 WIB

Red:

Perangkat penerima sinyal bluetooth inovatif menyulap speaker menjadi wireless sound system dengan menangkap konten audio yang dipancarkan dari smartphone maupun tablet. Konektivitas bluetooth berfitur multipoint dan one-touch pairing ini dapat tersambung dengan mudah tanpa gangguan ke dua perangkat sekaligus.

Smartphone kini menjadi perangkat pilihan untuk menyimpan dan mendengarkan musik. "Untuk itu, kami menghadirkan Logitech Bluetooth Audio Adapter untuk lebih mendengarkan musik dari speaker PC maupun home stereo sistem," ujar Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto.

Berkat cara pemasangannya yang mudah dan praktis, pengguna dapat menikmati koleksi musik favorit di smartphone ataupun tablet yang dikoneksikan ke speaker. Kehadiran Logitech Bluetooth Audio Adapter ini memberikan pengalaman baru kepada pencinta musik dalam menikmati hiburan multimedia.

Konektivitas bluetooth berfitur multipoint menghubungkan dua perangkat dengan speaker secara bersamaan. Untuk berpindah sambungan dari satu perangkat ke perangkat lain, pengguna hanya menekan sebuah tombol, sehingga menikmati playlist favorit di smartphone ataupun koleksi film di tablet menjadi lebih mudah.

Produk ini juga memiliki fitur khusus yang menyambungkan perangkat dengan speaker setelah berada di luar jangkauan sehingga pengguna tidak  repot melakukan pairing ulang. Cukup sambungkan  Bluetooth Audio Adapter ke speaker melalui kabel analog RCA standar atau audio 3.5mm maka pengguna menikmati musik di smartphone maupun tablet.
 
Bluetooth Audio Adapter dilempar ke pasar dengan harga 49,99 dolar AS atau Rp 569 ribu per unit. rep: indah wulandari ed:khoirul azwar

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA