Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Mal-Mal Bandung 'Perang' Diskon Jelang Lebaran

Jumat 18 Jul 2014 11:26 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Diskon Lebaran (ilustrasi)

Diskon Lebaran (ilustrasi)

Foto: Antara/R. Rekotomo

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- - Sepekan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah sejumlah mal di Bandung menawarkan berbagai promosi dan "perang" diskon hingga sampai gratis.

"Lebaran merupakan momen, belanja masyarakat meningkat dan kami menyajikan program-program menarik. Antara lain program 'Lebaran Big Sale' untuk produk fesyen, dengan diskon hingga 70 persen," kata Supervisor Ramayana Bandung, Kuswati, di Bandung, Jumat (18/7).

Ia menyebutkan momentum Ramadhan dan jelang Lebaran merupakan saat panen bagi mereka untuk mencapai hasil penjualan terbanyak.

Selain itu, program Semua Murah untuk perlengkapan salat yang ditawarkan dengan penurunan harga, begitu juga dengan produk swalayan.

"Untuk swalayan ada program Paling Murah dan Ramadhan Festival dan semua program ini kita mulai pada 20 Juli," katanya.

Puncak dari program "Lebaran Big Sale", disebutkan Kuswati mulai dari pertengahan puasa hingga Lebaran mendatang.

"Jadi nanti ada yang namanya diskon setiap hari. Beberapa jenis tertentu diberi diskon hingga 75 persen tiap harinya," katanya.

Kuswati juga menjelaskan sebenarnya sejak awal Ramadhan pihaknya sudah memberikan program diskon hingga 70 persen, khusus untuk beberapa jenis fesyen merek terkenal.

Ada juga yang namanya program "Time Service". Pada jam-jam tertentu kita biasanya mengadakan diskon secara dadakan yang besarnya itu 70 persen, bahkan tak jarang diskon yang diberikan saat Time Service menjadi 70+20 persen," katanya.

Namun, program Time Service ini hanya berlangsung selama lima belas menit. Jadi pembeli hanya memiliki waktu 15 menit untuk memilih produk yang ditawarkan. "Terkadang kita juga memberikan tambahan waktu hingga 30 menit," katanya menambahkan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA