Kamis 17 Jul 2014 20:06 WIB

Ketua KONI Sanjung Kerja Sama dengan Pocari Sweat

Rep: cr03/ Red: Fernan Rahadi
Pocari Sweat
Foto: logos.wikia.com
Pocari Sweat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara yang diselenggarakan Pocari Sweat bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang bertepatan di gedung KONI Gelora Bung Karno, Kamis (17/7) sore disambut baik oleh Mayjen (Purn) Tono Suratman, selaku Ketua KONI Pusat.

"Bagi kami ini adalah satu hal yang sangat strategis karena sebelumnya kami tidak pernah bekerja sama dengan satupun brand minuman bernutrisi bagi para atlet. dengan kami bekerja sama ini ada dua keuntungan yang kami dapatkan. Pertama, minuman ini menjadi minuman resmi bagi para atlet-atlet. Yang kedua, bukan hanya dilihat dari minuman tetapi mereka akan memberi bantuan pakar-pakar ilmiah yang bergerak di bidang olah raga yang kita kenal dengan sports science," ungkapnya saat diwawancarai oleh wartawan.

Dalam kesepakatan kerja sama tersebut, Pocari Sweat akan mendatangkan pelatih-pelatih atau instruktur dari negara Korea, Jepang, atau negara-negara lain yang masih berkaitan dengan sports science.

"Dengan para atlet mengkonsumsi Pocari Sweat, kami tidak perlu takut kalah dalam bertanding, karena dengan kita minum satu Pocari Sweat kita bisa juara." ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement