Kamis 17 Jul 2014 13:36 WIB

Lagi, Ruhut Puji Jokowi

Rep: c54/ Red: Mansyur Faqih
Ruhut Sitompul
Foto: antara
Ruhut Sitompul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul terus memuji sosok Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, Jokowi merupakan figur pemimpin yang sensitif terhadap aspirasi rakyat.

"Aku itu sudah lama merindukan pemimpin yang tipis kuping. Yang mau mendengar aspirasi rakyat. Itu yang membuat mata hatiku tergerak untuk mendukung Pak Jokowi," ujar Ruhut, Kamis (17/7).

Ruhut mengakui kalau dulu kerap mengritik Jokowi. Namun, itu malah membuatnya semakin mengapresiasi Jokowi. Karena, meski pun dikritik, Jokowi masih mau merangkulnya. 

"Pak Jokowi yang minta aku bergabung, aku diminta orang kepercayaannya dari (tim) Bravo-5, Jenderal Luhut Panjaitan untuk ikut Pak Jokowi. Kata Pak Luhut, Jokowi senang dengan kritik-kritik aku. Jarang ada pemimpin yang seperti itu," ujar dia.

Ruhut menyatakan, mengapresiasi jika Demokrat akhirnya ikut merapat ke Jokowi. Karena itu menjadi kesempatan bagus untuk melanjutkan keberhasilan program pemerintah.

"Itu kesempatan Demokrat melanjutkan keberhasilan pemerintahan Pak SBY. Ada 14 program Pak SBY yang disenangi rakyat," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement