Kamis 17 Jul 2014 13:00 WIB

Bengkel Terbakar, Dua Orang Terluka

Red:

CIMANGGIS — Dua pekerja tambal ban mengalami luka bakar serius ketika bengkel tempat usaha mereka yang terletak di Jalan Radar Auri, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), ludes terbakar api. Kebakaran terjadi akibat api spirtus yang menyambar bensin di bengkel tambal ban itu saat kedua pekerja sedang menambal ban motor, Selasa (15/7) malam.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto, mengatakan, selain kebakaran menghanguskan bengkel, api juga membakar habis dua unit sepeda motor yang terparkir di lokasi kejadian.

Korban luka bakar diketahui bernama Santoso (32 tahun) dan Suyadi (40). "Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sebagian tubuh mereka mengalami luka bakar akibat tersambar bensin," kata Bambang.

Menurut keterangan dua orang saksi, Ujang dan Slamet Riyadi, yang disampaikan kepada petugas, saat kejadian, korban Santoso sedang menambal ban motor pelanggannya. Namun, Santoso tak sengaja menyenggol botol spirtus yang apinya tengah menyala. Botol pun tumpah dan apinya kemudian menyambar bensin yang ada di sekitar bengkel hingga terjadi kebakaran.

Api tersebut akhirnya dapat dipadamkan dengan bantuan tiga unit mobil pemadam kebakaran yang dikirimkan dari Kota Depok. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar Jalan Radar Auri, Cimanggis, macet.rep:c70 ed: dewi mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement