Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Pemain Baru Liverpool Tak Sabar Main Bersama Gerrard

Kamis 17 Jul 2014 09:01 WIB

Rep: M Nursyamsyi/ Red: Chairul Akhmad

Lazar Markovic.

Lazar Markovic.

Foto: AP Photo/Francisco Seco/ca

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Pemain anyar Liverpool, Lazar Markovic, mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar untuk bermain bersama Steven Gerrard di musim mendatang dan mengenakan seragam merah kebesaran Liverpool.

Markovic yang diboyong Liverpool dari Benfica itu mengatakan bahwa dirinya sangat antusias dan optimis menatap masa depannya bersama klub berjuluk The Reds tersebut.

"Saya tidak bisa memilih siapa pun di skuat. Mereka semua bagus dan memiliki kemampuan yang sama hebatnya, tetapi mungkin kapten, Gerrard, karena dia adalah pemimpin tim," kata Markovic dalam laman resmi klub, Kamis (17/7).

Pemain muda Serbia itu menambahkan, dirinya akan bekerja keras dan membayar kepercayaan klub. Markovic yang ditransfer dengan biaya sebesar 20 juta Euro itu merupakan rekrutan keempat Liverpool setelah Emre Can, Rickie Lambert dan Adam Lallana.

"Saya sangat gembira telah bergabung dengan klub yang luar biasa. Saya harap, saya akan mampu memenuhi ekspektasi fans, pelatih, pemain dan semua yang berhubungan dengan klub," tutupnya.






BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA