Senin 14 Jul 2014 12:00 WIB

RSAI Bukber dengan Anak Yatim

Red:

BANDUNG –– Dalam rangka memeringati milad ke-24, Rumah Sakit Al Islam (RSAI) akan menyelenggarakan buka bersama dengan anak yatim di Hotel Newton Bandung, Senin (14/7). Acara akan dihadiri oleh perwakilan direksi dan jajaran kepala bidang, serta ke pala ins talasi RSAI Bandung. Sementara tausiyah akan di sampaikan oleh perwakilan dari Departemen Agama Provinsi Jawa Barat Ustad Ahmad Solihin.

Sementara anak yatim yang dilibatkan dalam acara buka ber sama berasal dari empat panti yang ada di Bandung. Keempat panti itu, yakni Panti Asuhan Nugraha, Panti Asuhan Ar-Rahman dan Bani Sholihin, Panti Asuhan Ar-Rifqi, dan anak asuh Forum Komunikasi Majelis Ta’lim (FKMTI) Riung Bandung.

Total anak yatim yang terlibat mencapai 100 orang. Staf Bagian Promosi dan Kegiatan Sosial Greta Nasution S.Sos mengatakan kegiatan buka bersama akan dilengkapi dengan kegiatan cerdas cermat antar anak panti asuhan. Tujuannya, menurut Greta, untuk menambah wawasan para anak yatim, khususnya wawasan mengenai keagamaan.

Greta menjelaskan, melalui kegiatan ini diharapkan para anak panti asuhan dapat merasakan kehangatan Bulan Ramadhan bersama keluarga besar RSAI. ‘’Lebih dari itu, kami ingin berbagi kebahagian dengan anak panti asuhan,’’ ujarnya.rep:sandy ed: rachmat santosa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement