Senin 14 Jul 2014 06:00 WIB

Carmelo Anthony Memilih Bertahan Bersama Knicks

Carmelo Anthony
Foto: Reuters/Mike Segar
Carmelo Anthony

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pengatur permainan New York, Carmelo Anthony, mengumumkan pada Minggu bahwa dirinya akan bertahan dengan Knicks, langkah "free agent" terkini di NBA setelah LeBron James meninggalkan Miami untuk kembali bergabung dengan Cleveland.

Anthony diincar oleh Chicago Bulls, Los Angeles Lakers, Houston Rockets, dan Dallas Mavericks, namun pada akhirnya ia menolak semua tawaran yang ada untuk tetap bermain di kota kelahirannya di mana ia didatangkan pada trade 2011 dari Denver.

"Organisasi ini telah mendukung saya dan sebagai balasannya, saya ingin bertahan dan membangun di sini dengan kota ini dan tim saya," ucap Anthony dalam pernyataan yang tercantum dalam situs pribadinya.

"Pada titik penting di karier saya, saya berhutang hal itu kepada diri sendiri dan keluarga saya untuk mengeksplorasi semua opsi yang tersedia bagi saya. Sepanjang itu semua, hati saya tidak pernah bimbang," katanya.

"Saya akan selalu mengenang bagian ini pada hidup saya," kata Anthony. "Pada akhirnya, saya merupakan New York Knick di dalam hati."

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement