Rabu 09 Jul 2014 18:39 WIB

Mick Jagger Penyebab Kekalahan Skuat Brasil?

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Citra Listya Rini
Mick Jagger
Foto: AP
Mick Jagger

REPUBLIKA.CO.ID, BELO HORIZONTE -- Timnas Brasil kalah telak 1-7 dari Jerman pada laga semifinal Piala Dunia 2014 di Stadion Belo Horizonte, Rabu (9/7) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan terbesar dalam sejarah babak semifinal Piala Dunia. 

Kekalahan memalukan Brasil ini pun menjadi berita utama berbagai media massa di negeri Samba. Berbagai kecaman dan kritikan menghujani skuat asuhan Luiz Felipe Scolari. 

Namun, media Brasil juga menyalahkan pihak lain yang dianggap membawa kesialan bagi David Luiz cs. Adalah vokalis band The Rolling Stones, Mick Jagger, yang dianggap membawa sial ke skuat Brasil di Belo Horizonte. 

Jagger datang langsung ke stadion untuk mendukung Brasil. Media Brasil menilai dukungan yang disuarakan Jagger selalu berbuah buruk bagi tim yang didukungnya. 

Sebelumnya, vokalis berusia 70 tahun ini mendukung Italia akan mengalahkan Uruguay, namun kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. Tak hanya itu, Jagger juga sebelumnya mendukung Portugal untuk keluar sebagai juara saat ia melakukan konser di Lisbon. 

Pun, Portugal harus tersingkir di babak penyisihan grup. Media-media di Brasil menjuluki Jagger sebagai "Pe frio" yang berarti seseorang yang membawa ketidakberuntungan seperti dilansir Mirror. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement