Rabu 09 Jul 2014 14:30 WIB

Ganjar: Tabloid Sapujagat Isinya 'Ngeri' dan Fitnah

Ganjar Pranowo
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Ganjar Pranowo

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Ketua Tim Relawan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa isi Tabloid Sapujagat yang beredar di sejumlah daerah di provinsi setempat merupakan fitnah yang luar biasa terhadap pasangan capres bernomor urut 2.

"Bahasanya 'ngeri' dan fitnahnya luar biasa sehingga saya perkirakan orang yang membuatnya itu tidak puasa," kata Ganjar di Semarang, Rabu (9/7).

Ganjar mengaku sedih atas berbagai fitnah yang ditujukan untuk pasangan capres Jokowi-JK pada Pemilu Presiden 2014. "Yang kemarin (Tabloid Obor Rakyat) sedang diusut, sekarang keluar lagi Sapujagat," ujarnya.

Ganjar mengharapkan pihak-pihak yang berada di balik kemunculan Tabloid Obor Rakyat dan Tabloid Sapujagat dapat segera diungkap oleh pihak yang berwenang.

"Mudah-mudahan bisa segera kebuka sehingga kita bisa sama-sama melihat pengkhianat bangsa yang membodohi rakyat," katanya.

Seperti diwartakan, Tabloid Sapujagat terbitan Surabaya yang mendiskreditkan pasangan Calon Presiden Joko Widodo beredar di masyarakat Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Rembang pada masa tenang menjelang pelaksanaan Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

Tabloid berbanderol Rp 6.000 per eksemplar tersebut diterbitkan PT Sapujagat dengan Direktur Abdul Jalil Latuconsina dan Arief Rohman, Pemimpin Umum Abdul Jalil, Wakil Pemimpin Umum Lutfil Hakim, dan Pemimpin Redaksi Arief Rohman. Alamat Kantor Redaksi Jalan Makam Peneleh nomor 39 Surabaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement