Sabtu 05 Jul 2014 23:35 WIB

Prabowo akan Hormati Apapun Hasil Pilpres

Rep: C75/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jokowi bersalaman dengan Prabowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto mengatakan pihaknya akan menghormati apapun hasil pemilihan presiden 9 Juli 2014. Hal itu ia lakukan demi rakyat Indonesia.

"Kami akan menghormati keputusan apapun itu, hormati demi rakyat Indonesia," ujar Prabowo Subianto saat memberikan pernyataan penutup di penghujung debat capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7).

Ia juga menjanjikan, jika ternyata mendapat mandat sebagai presiden dan wakil presiden, ia dan pasangannya akan bekerja keras mengutamakan kesejahteraan dan kedaulatan masyarakat Indonesia.

"Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri, produktif, tidak membeli barang lain, bermartabat. Membuat dan menjual barangnya sendiri," katanya.

Menurutnya, koalisi merah putih akan berjuang untuk Indonesia dan seluruh Indonesia agar bisa hidup sejahtera dan layak sebagaimana diharapkan oleh para pendiri bangsa dan dicitakan rakyat Indonesia.

"Kita malam hari ini mengakhiri kampanye politik sebagai tanggung jawab konstitusi membangun demokrasi yang kuat 9 juli mendatang rakyat memilih," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement